Gemilang di SEA Games, Bintang Myanmar Dibidik Klub Besar ASEAN

Football5Star.com – Bintang Myanmar, Aung Kaung Mann, mendapat tawaran sejumlah klub raksasa Asia Tenggara. Hal itu berkat penampilan apiknya saat membela Myanmar di SEA Games 2019.

Myanmar secara mengejutkan sukses memenangkan medali perunggu di SEA Games 2019 Filipina bulan lalu. Beberapa pemain kunci mereka sekarang dilaporkan menjadi target klub-klub dari Malaysia dan Thailand.

Dilaporkan bahwa penyerang bintang U-22 Myanmar Aung Kaung Mann telah menerima tawaran dari klub besar ASEAN. Dua di antaranya berasal dari Liga Super Malaysia dan Thai League 1. Dia saat ini sedang mempertimbangkan klub mana yang akan diterimanya.

“Saya sudah menerima tawaran dari Thailand dan Malaysia, tetapi saya belum membuat keputusan akhir,” ungkap Aung Kaung Mann dikutip Myanmar Times.

Imbuhnya, “Namun, saya telah menolak klub Malaysia karena gaya bermain mereka, yang tampaknya tidak sesuai dengan gaya bermain saya.”

Penyerang 21 tahun itu telah mencetak lima gol Myanmar di SEA Games 2019. Salah satu golnya dicetak melawan Indonesia di semifinal.

Dia saat ini dikontrak oleh runner-up Myanmar National League, Ayeyawady United. Dikutip Transfermarkt, dia sudah mencetak lima gol dalam 12 penampilannya di Ayeyawady musim ini.