Gemilang Laga Sebelumnya, Supriadi Tak Mau Angkuh Saat Lawan Qatar Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Mochamad Supriadi kembali membidik Qatar U-19 saat kembali beruji coba melawan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Minggu (20/9/2020) malam nanti. Dia ingin tampil lebih maksimal dalam partai kedua kontra tim besutan Lucas Nardi itu.

Supriadi memang menjadi salah satu pemain yang paling menonjol kala Timnas U-19 menang 2-1 atas Qatar, Kamis (17/9/2020). Dia menjadi kreator gol penalti Brylian Aldama, hingga menjadi pahlawan saat mencetak gol kemenangan pertama Garuda Muda saat menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Pemain kelahiran 23 Mei 2002 itu bahkan mendapat banyak pujian dari suporter Indonesia di lini masa Twitter. Kini, jelang laga Timnas U-19 vs Qatar yang kedua kali, dia tak mau gegabah. Dia bertekad untuk memperbaiki kesalahannya pada laga sebelumnya.

Begini Reaksi Fakhri Husaini Usai Timnas U-19 Indonesia Berkembang Pesat Timnas U-19 vs Qatar Lagi, Shin Tae-yong Cuma Minta Hal Ini Timnas U-19 Indonesia Tekuk Qatar, AFF Turut Bangga

“Saya berharap nantinya melawan Qatar U-19 dalam laga kedua semua teman-teman dan saya sendiri bisa lebih maksimal lagi dan tim ini bisa menang,” kata Supriadi dalam wawancaranya di Youtube PSSI.

Pemain Persebaya Surabaya itu menyebut kalau memang dalam laga sebelumnya merupakan buah kerja keras Timnas U-19. Sempat tertinggal satu gol, tapi mentalitas pasukan Shin Tae-yong tak padam hingga berhasil menang. Bahkan ini adalah situasi kedua saat Indonesia sempat tertinggal tapi sukses bangkit lagi.

“Teman-teman sudah bekerja keras, semua pemain dalam tim, pemain dari luar juga ikut menyemangati (lawan Qatar). Dalam laga itu, kami sedikit-banyak sudah mengikuti instruksi pelatih dari latihan-latihan sebelumnya,” tutur Supriadi.

“Kunci kemenangan melawan Qatar adalah, teman-teman tidak patah semangat ketika kami sedang tertinggal 1 gol. Kami tetap bekerja keras, tak mau kalah, dan hasilnya kami bisa mengembalikan keadaan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More