Gemilang Lawan Bournemouth, Naby Keita Banjir Pujian

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, menilai Naby Keita bermain sangat baik saat melawan Bournemouth. Performa pria asal Guinea itu, kata Robertson, patut diacungi jempol.

“Aku pikir Naby Keita bermain sangat baik. Dia butuh waktu untuk adaptasi, tetapi hari ini mungkin penampilan terbaiknya dengan jersey Liverpool. Aku yakin dia bisa mengambil banyak kepercayaan dari itu,” kata Robertson di Soccerway.

Liverpool menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Keita jadi starter dan bermain 90 menit.

Pemain 24 tahun tersebut bermain gesit di lini tengah. Ia kerap mengirimkan umpan-umpan terobosan berbahaya ke Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

naby keita, liverpool
Getty Images

“Keita masih muda dan dia membutuhkan waktu. Tetapi jika Anda melihat kami semua, Fabinho butuh waktu, begitu juga aku. Ada semacam pola yang perlu Anda selesaikan dan Anda perlu belajar cara bermain kami.”

“Aku pikir semua orang lupa betapa muda Keita. Dia baru 24 tahun. Dia adalah pemain yang fantastis dan dia semakin menunjukkan itu. Semakin banyak orang akan berbicara tentang dia. Aku pikir hari ini dia berada di kelas yang berbeda. Aku yakin kepercayaan dirinya akan setinggi langit setelah hari ini,” ucap Robertson.

Total, Naby Keita telah membela Liverpool dalam 23 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu assist.

Comments
Loading...