Generasi Muda Man. United Musim Ini Dinilai Mirip Class Of 92

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jesse Lingard, Penyerang Manchester United menilai generasi muda timnya saat ini memiliki kemiripan dengan Class of 92. Kendati demikian, dia menilai hal tersebut perlu dibuktikan dengan raihan trofi sebanyak-banyaknya.

Class of 92 merupakan generasi emas Manchester United yang dibangun oleh David Beckham, Nicky Butt, Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, dan Paul Scholes. Keenam pria yang kini menjadi legenda Red Devils tersebut kemudian dibesut oleh Manajer bertangan dingin, Sir Alex Ferguson.

Marcus Rashford, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Manchester United
goal.com

Berbagai trofi dari Premier League hingga Liga Champions. Kisah tentang keenam pemain tersebut kemudian dibuatkan menjadi film dokumenter berjudul The Class Of’92’.

“Mereka (Class Of 92) datang melalui barisan bersama dan sebagai tim. Skuat yang saya ikuti mungkin yang paling dekat untuk meniru mereka, tetapi ada era baru,” ucap Lingard seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (5/4/2018).

“Yang paling mendekati dengan Class of 92 adalah generasi Marcus Rashford dan Scott McTominay.  Setelah itu Paul Pogba juga masih di sini. Jika kita bisa memenangkan piala bersama-sama selama banyak musim, itu akan menjadi sempurna,” sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bergabung dengan skuat senior Manchester United di umur 17 tahun, Rashford telah turut andil dalam menyumbangkan lima trofi. Salah satunya adalah Piala Liga Europa yang Red Devils raih musim lalu.

Comments
Loading...