Gennaro Gattuso: Arkadiusz Milik Sudah Tak Punya Tempat di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso benar-benar sudah menutup pintu untuk Arkadiusz Milik. Pelatih Napoli itu menegaskan sang bomber sudah tidak mendapat tempat lagi di tim utama musim depan.

Apa yang dikatakan Gennaro Gattuso cukup beralasan. Napoli saat ini sudah memiliki Andrea Petagna dan Victor Osimhen di lini depan. Artinya, pos penyerang utama sudah dimiliki bekas pemain AC Milan itu.

Otomatis kehadiran Petagna dan Osimhen menggusur Arkadiusz Milik yang dalam beberapa musim terakhir jadi andalan. Melihat situasi ini, Gattuso menganggap bomber asal Polandia akan sia-sia jika bertahan di San Paolo musim ini.

Arkadiusz Milik - Napoli - Juventus - Tottenham - sport. pl
sport.pl

“Kami sudah sangat jelas dengan situasi Milik tahun lalu. Kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbaharui kontraknya, tapi dia menolak melakukan itu dan kami tahu apa yang harus dilakukan,” kata legenda AC Milan kepada Sky Sport Italia, Sabtu (12/9/2020).

“Jika Milik tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah untuk dia karena kami sudah merekrut dua penyerang lain. Tidak ada tempat lagi untuknya di sini,” tegas Gennaro Gattuso.

Sejak musim lalu Arkadiusz Milik memang ingin hengkang dari Napoli. Apalagi waktu itu ada beberapa tawaran menggiurkan dari Juventus dan Tottenham Hotspur.

Tapi hingga sekarang ia tidak kunjung pindah. Juventus yang sebelumnya ngotot ingin menggaetnya justru mulai mengurungkan niat dan memilih mendekati Luis Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More