Gattuso Bantah Spekulasi Melatih Newcastle United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membantah spekulasi mengejutkan yang menyebut soal potensi melatih Newcastle United musim depan.

Sebelumnya, Gennaro Gattuso sudah membantah rumor yang mengaitkannya dengan rival AC Milan di Serie A, AS Roma. Namun, spekulasi tersebut sepertinya berubah arah dan menghubungkannya dengan klub asal Premier League, Newcastle United.

Bahkan, media di Italia mengklaim Gattuso bertemu dengan Jorge Mendes di sebuah restoran, Selasa (23/4/2019). Pertemuan tersebut diyakini berkaitan dengan kemungkinan Gattuso pindah ke Newcastle.

Mendes diyakini akan menjadi perantara antara Gattuso dengan Newcastle United. Akan tetapi, pelatih berusia 41 tahun itu kembali tidak membenarkan rumor tersebut.

Gennaro Gattuso mengakui Milan tengah mendekati Luis Muriel dari Sevilla.
Tuttomercatowe.com

“Saya sering bertemu dengan Mendes. Saya suka makanan enak dan membicarakan sepak bola,” kata Gattuso dikutip Football5star.com dari Rai Sport.

“Newcastle? Itu rumor tanpa dasar. Saya ulangi bahwa saya dan Mendes memiliki hubungan pertemanan yang baik,” ucapnya.

Saat ini Newcastle masih ditangani pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez. Namun, kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini.

Sekarang Gattuso tengah fokus dengan upaya mengantarkan Milan lolos ke final Coppa Italia. Tim berjulukan I Rossoneri akan melakoni pertandingan penentuan semifinal Coppa Italia melawan Lazio di Stadion San Siro, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Peluang kedua tim untuk bisa lolos ke final tergolong masih sama besar.
Betapa tidak, pada pertemuan pertama AC Milan vs Lazio hanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Comments
Loading...