Gennaro Gattuso Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Tak ada kata menyerah dalam kamus Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Termasuk dalam perburuan tiket Liga Champions. Dia masih yakin klub asuhannya dapat finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Gennaro Gattuso mengungkapkan hal itu selepas AC Milan menang 1-0 di kandang Fiorentina, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam laga itu berasal dari tandukan gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu.

Kemenangan AC Milan atas Fiorentina membuat Gennaro Gattuso yakin dapat meraih tiket ke Liga Champions.
tuttomercatoweb.com

Tambahan tiga poin dari laga melawan Fiorentina belum membuat AC Milan masuk ke 4-besar. Mereka masih berada di peringkat ke-5. Namun, selisih poin yang tidak terlalu jauh dari Atalanta dan Inter Milan membuat peluang masuk empat besar masih terjaga.

“Sekarang, fokus kami adalah laga melawan Frosinone. Kami masih yakin dapat meraih tiket ke Liga Champions,” ujar Gennaro Gattuso kepada DAZN selepas pertandingan melawan Fiorentina seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Lebih lanjut, pelatih berumur 41 tahun itu menambahkan, “Kembali ke Liga Champions? Memang sangat disayangkan nasib bukan hanya berada di tangan kami lagi. Kami tak punya kemewahan itu lagi, tapi tetap yakin pada peluang yang kami miliki.”

Kans AC Milan memang masih terbuka karena masih ada dua laga sisa yang harus dimainkan pada gelaran Serie A musim ini. Selain Frosinone, lawan lain yang akan mereka hadapi adalah SPAL 2013. Anak-anak asuh Gennaro Gattuso wajib memenangi kedua laga itu sambil berharap Atalanta atau Inter Milan tersandung pada laga sisa masing-masing.

Comments
Loading...