Gennaro Gattuso Berduka, Adik Perempuannya Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Ia baru saja ditinggal adik perempuannya, Francesca, untuk selama-lamanya.

Francesca meninggal karena sakit yang dirasakan sejak Februari lalu. Sempat dirawat di rumah sakit di Varese, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/6/2020).

Kepergian Francesa menyisakan duka mendalam. Klub yang dilatih Gattuso, Napoli, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian wanita 37 tahun itu.

“Presiden Aurelio De Laurentiis, istrinya Jacqueline, dan anaknya Luigi, Edoardo dan Valentina, Direktur, staff pelatih, skuat, semua yang ada di Napoli dan Filmauro menyampaikan belasungkawa yang terdalam pada Rino atas kematian tragis adik perempuannya, Francesca,” demikian pernyataan I Partinopei.

Tidak hanya Napoli, klub yang telah membesarkan nama Gennaro Gattuso, AC Milan, juga sangat terpukul dengan kepergian Francesca.

“Francesca menghadapi penyakitnya dengan kekuatan dan enegeri yang sama seperti yang dia bawa ke Milanello dan AC Milan setiap hari. Rino, rasa sakit luar biasa yang Anda dan keluar rasakan juga kami rasakan. Beristirahatlah dengan tenang, Francesca,” tulis Milan di Twitter mereka.

Sementara itu, pelatih berusia 42 tahun mendapat kabar duka ini pada Selasa pagi ketika memimpin latihan Napoli di Castel Volturno.

Adik Gennaro Gattuso ini memang tak bisa dilepaskan dari AC Milan. Ia pernah bekerja di sana sebagai sekretaris klub saat sang kakak menjadi pemain dan pelatih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More