Gennaro Gattuso Berharap Tak Dipecat AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Inkonsistennya performa AC Milan musim ini membuat nasib sang pelatih, Gennaro Gattuso menjadi tanda tanya yang cukup besar. Gattuso pun enggan memikirkan masalah masa depannya sambil berharap dipertahankan oleh manajemen AC Milan.

Musim ini, AC Milan berhasil meraih 18 kemenangan dan 11 imbang dari 37 partai Serie A. Raihan itu membuat mereka kini duduk di peringkat lima Serie A dengan koleksi 65 poin. Namun, media-media Italia mengabarkan bahwa manajemen Rossonerri sudah menyiapkan pengganti Gattuso untuk musim depan.

“Menjadi pelatih Milan adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Saya ingin mimpi ini terus berlanjut hingga musim-musim selanjutnya. Saya merasa sangat terhormat bisa melatih klub sebesar Milan,” kata Gennaro Gattuso dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Gennaro Gattuso - AC Milan - @ACMilan 2
twitter.com/ACMilan

Pada Senin (27/5) dinihari nanti, Gianluigi Donnarumma dkk akan melawat ke markas tim papan tengah, SPAL. Di partai tersebut, Rossonerri wajib meraih tiga angka demi menjaga asa untuk melaju ke Liga Champions musim depan.

“Saya yakin tak ada satu pun pihak yang sedang memikirkan hal lain selain pertandingan melawan SPAL. Semua orang, mulai dari pemain, hingga manajemen hanya fokus memikirkan laga melawan SPAL. Saya sangat senang dengan mentalitas kami jelang laga nanti,” ujar Gennaro Gattuso.

Di partai nanti, AC Milan tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Pasalnya, Giancomo Bonaventura, Mattia Caldara dan Davide Calabria dipastikan absen karena cedera. Selain itu, Lucas Paqueta juga akan absen karena sedang menjalani skorsing.

Comments
Loading...