Gennaro Gattuso Beri Pengakuan Mengejutkan Jelang Laga vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa juru taktik Juventus, Maurizio Sarri adalah salah satu sosok yang ia idolai. Bahkan, Gattuso sempat beberapa kali berusaha meniru ide-ide milik Sarri sebagai seorang pelatih.

Dinihari nanti, Gattuso akan menghadapi idolanya pada partai Napoli vs Juventus di Stadio San Paolo. Il Partenopei tentu ingin meraih poin penuh dalam laga tersebut dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

“Saya takkan menampik tudingan yang menyebut saya berusaha untuk meniru ide-ide milik Maurizio Sarri. Saya rasa, dia adalah pelatih yang luar biasa dan mampu membuat Napoli menjadi tim yang disegani,” ungkap Gennaro Gattuso seperti dikutip dari laman resmi Napoli.

Gennaro Gattuso - Napoli - Juventus - Maurizio Sarri - @sscnapoli 2
twitter.com/sscnapoli

“Saya tentunya berharap akan bisa mereplikasi antusiasme dari Sarri dan mengembalikan gaya bermain menyerang miliknya ke Napoli dalam waktu dekat,” sambung Gattuso menambahkan.

Lebih lanjut, Gattuso juga berharap Lorenzo Insigne cs akan menunjukkan penampilan terbaiknya di partai dinihari nanti. Menurutnya, Juventus merupakan tim yang sangat hebat dan bisa membuat lawan-lawannya sakit kepala.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat hebat. Mereka seringkali membuat lawan-lawannya sakit kepala karena mampu bergerak dengan leluasa di dalam kotak penalti. Hal itu tentu tak lepas dari pengaruh yang diberikan Sarri,” tandas Gattuso.

Comments are closed.