Gennaro Gattuso Bertekad Lanjutkan Magisnya di Markas Brescia

Football5star.com, Indonesia – Hasil positif yang diraih Napoli dalam beberapa pertandingan terakhir membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso, merasa sangat optimistis. Ia pun yakin akan bisa melanjutkan tren kemenangan Dries Mertens cs di markas Brescia pada Sabtu (22/2) esok.

Setelah sempat terseok-seok, Napoli kini sudah kembali ke penampilan terbaiknya. Tangan dingin Gattuso pun sukses membawa I Partenopei mengamankan lima kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Rentetan kemenangan ini pun membuat Napoli menjadi tim unggulan untuk melaju ke final Coppa Italia. Selain itu, mereka juga kini mampu menempati peringkat sembilan Serie A dengan raihan 33 poin.

twitter.com/sscnapoli

“Besok, kami akan bertanding dan saya siap menurunkan tim terbaik. Sejauh ini, kami sudah kehilangan 20 poin dari pertandingan melawan tim-tim kecil,” kata Gennaro Gattuso seperti dikutip football5star.com dari laman Gianluca di Marzio.

“Kami harus bertarung hingga titik darah penghabisan. Persis seperti apa yang sudah kami tunjukkan di partai melawan Cagliari akhir pekan lalu,” sambung Gattuso menambahkan.

Di laga nanti, Napoli masih belum akan diperkuat oleh bek andalannya, Kalidou Koulibaly. Menurut Gattuso, tim medis I Partenopei akan mengamanti kondisi Koulibaly selama tujuh hingga 10 hari ke depan sebelum memberikan lampu hijau.

“Untuk saat ini, kami belum mau mengambil resiko dengan Koulibaly. Dia akan terus diamati selama tujuh hingga 10 hari ke depan lalu memberikan evaluasi mengenai kondisinya,” kata Gattuso.

Gennaro GattusoNapoli