Gennaro Gattuso Dapatkan Kode Keras dari Bek AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Agen dari bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, Gianluca Di Domenico, mengatakan kalau kliennya akan senang hati mengikuti langkah Gennaro Gattuso ke Napoli. Ia pun berjanji akan berusaha keras untuk membuat kliennya hengkang ke Napoli.

Semenjak kepergian Gattuso, Rodriguez memang kehilangan tempatnya di skuat utama AC Milan. Pemain asal Swiss itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah saing dengan Theo Hernandez di posisi bek kiri.

“Ricardo Rodriguez akan rela melakukan apapun demi Gennaro Gattuso. Ia bahkan akan senang hati mengkuti langkah Gattuso meski harus turun kasta ke Serie B,” ungkap Di Domenico seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Ricardo Rodriguez - Gennaro Gattuso - Napoli - AC Milan - Goal
Goal

“Kami tak ingin memberikan tekanan kepada Gattuso di Napoli. Tapi, jika Rodriguez memiliki kesempatan untuk hijrah ke sana, maka kami akan memaksimalkannya,” sambung Di Domenico menambahkan.

Lebih lanjut, Di Domenico saat ini juga mengaku sedang mencari pelabuhan baru untuk Rodriguez. Menurutnya, Rodriguez sudah tak betah membela panji Rossonerri karena lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

“Mulai bulan Januari hingga ke akhir musim, Rodriguez harus mendapatkan jam terbang reguler. Terlebih, Piala Eropa 2020 sudah berada di depan mata. Dia ingin menjadi sosok sentral untuk timnas Swiss di turnamen mendatang,” tandas Di Domenico.

Comments
Loading...