Gennaro Gattuso Harus Menanggung Malu Akibat Ulah Victor Osimhen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, dibuat sangat malu dengan ulah Victor Osimhen yang menghadiri pesta tanpa mengenakan masker. Gattuso memastikan Osimhen bakal mendapat hukuman dari manajemen I Partenopei.

Pesta ulang tahun tersebut digelar beberapa waktu lalu di Lagos, Nigeria. Akibat tidak menggunakan masker, Osimhen kini dinyatakan positif mengidap Covid-19.

“Victor Osimhen sudah meminta maaf. Dia adalah sosok yang siap memberikan segalanya di atas lapangan. Tapi, kini dia sudah membuat satu kesalahan konyol,” ungkap Gennaro Gattuso dikutip dari laman Football Italia.

Victor Osimhen - Napoli - Gennaro Gattuso - Eurosport
SuperSport

“Di sini, saya menjabat sebagai pelatih. Jadi, saya tidak bisa menentukan hukuman yang diterima Osimhen. Tapi, saya juga dibuat malu karena saya merupakan orang yang mengizinkannya kembali ke Nigeria.”

“Osimhen sudah membuat kesalahan. Jadi, kini dia harus bisa mempertanggungjawabkan perbuatnnya dan menjalani hukuman,” kata Gattuso menambahkan.

Sebelum dinyatakan positif mengidap Covid-19, Osimhen sedang menjalani perawatan akibat cedera dislokasi bahu. Cedera ini didapatkan Osimhen ketika membela timnas Nigeria pada November lalu.

Cedera dan Covid-19 semakin memperburuk kiprah Osimhen di Napoli musim ini. Pasalnya, ia baru berhasil menyumbang dua gol dan satu assist dari enam penampilannya di Liga Italia musim ini.

Catatan tersebut tentu mengecewakan buat Napoli dan Osimhen. Pasalnya, pemain 22 tahun itu merupakan pembelian termahal dalam sejarah I Partenopei. Ia merapat ke San Paolo setelah ditebus dari Lille dengan banderol 70 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More