Gennaro Gattuso Ingin Napoli Tiru Permainan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mengawali tahun 2020, Napoli sudah dihadapkan lawan berat, Inter Milan, Selasa (7/1/2020) dinihari WIB. Laga ini jelas punya arti berbeda bagi Gennaro Gattuso.

Seperti yang diketahui, Gennaro Gattuso adalah legenda dan mantan pelatih AC Milan, rival sekota Inter Milan. Maka dari itu ia ingin anak asuhnya tampil menekan dan memenangkan pertandingan.

Untuk meraih hasil sempurna, pelatih yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti ingin Lorenzo Insigne dkk meniru permainan sang lawan. Menurutnya, permainan Inter di bawah kendali Antonio Conte sangat mengagumkan.

Hasil Napoli vs Bologna: VAR Bikin Napoli Gagal Menang 8 Laga Beruntun
@sscnapoli

“Kami membutuhkan kinerja yang hebat karena kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, salah satu tim yang punya kekuatan fisik menakutkan di liga. Kami harus meningkatkan cara bermain di lapangan, bagaimana menderita di bawah tekanan. Tapi saya melihat para pemain sangat antusias menyambut laga ini,” ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia, Minggu (5/1/2020).

“Anda bisa memberi tahu bagaimana pengaruh besar Antonio Conte pada mereka yang terus berjuang mendapatkan bola dan menunjukkan kualitas. Itu sangat berbeda dari musim lalu. Melihat mereka bermain secara kolektif adalah hal yang saya ingin terapkan juga di Napoli. Kami harus terorganisir seperti Inter,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, legenda AC Milan tidak ingin Napoli mengulang performa seperti saat menang atas Sassuolo di laga sebelumnya. “Jika kami bermain seperti melawan Sassuolo, maka kami akan berada dalam masalah serius. Dan itu tidak boleh terjadi lagi,” tutup Gennaro Gattuso.