Gennaro Gattuso Kaget Napoli Bisa Bantai Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, dibuat kaget dengan kemenangan telak anak asuhnya pada partai melawan Atalanta, Sabtu (17/10) malam WIB. Menurut Gattuso, kemenangan telak ini diraih I Partenopei berkat kontribusi maksimal Victor Osimhen.

Partai Napoli vs Atalanta di Stadio San Paolo berakhir dengan skor telak, 4-1. Dalam laga ini, Osimhen tampil apik dan mampu menyumbang satu gol pada menit ke-43.

“Saya tahu seberapa hebat Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Jadi, saya sama sekali tak menyangka bisa meraih kemenangan besar seperti ini,” ungkap Gennaro Gattuso dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/officialsscnapoli

“Victor Osimhen memberikan kontribusi maksimal ketika kami bermain dengan empat orang penyerang,” sambung pelatih berusia 42 tahun itu.

Selain Osimhen, Gattuso juga melempar pujian tinggi kepada para pemain lainnya. Ia dibuat bangga karena Napoli bermain dengan semangat serta determinasi tinggi.

“Di pertandingan ini, saya melihat determinasi tinggi dan para pemain ingin terus menguasai bola. Atalanta adalah salah satu tim yang bisa meraih scudetto. Tim lain mungkin bisa kebobolan enam atau bahkan tujuh gol.”

“Tapi, mereka tetap mempertahankan semangatnya serta mampu beberapa kali merepotkan kami ketika diberi kesempatan. Hal itu tentu menunjukkan seberapa besar kualitas yang mereka miliki,” tutup Gattuso.

Pada pertandingan selanjutnya, Napoli bakal menjamu AZ Alkmaar dalam ajang Liga Europa, Kamis (22/10) mendatang. Tiga hari berselang, mereka akan melawat ke markas tim promosi, Benevento.

AtalantaGennaro GattusoNapoli