Gennaro Gattuso Kibarkan Bendera Putih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa anak asuhnya bukanlah tim favorit untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir Serie A musim ini.

“AC Milan memang bukan tim favorit untuk bisa finish di empat besar akhir musim ini,” kata Gattuso seperti dikutip football5star.com dari footballitalia, Sabtu (27/4/2019).

“Di saat seperti ini, kami kadang bermain tidak pakai hati. Kami telah terjebak pada situasi tak mengenakkan di sepanjang musim ini. Kami harus segera bangkit dan bermain dengan hati,” tambah Gattuso.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Zimbio 2
Zimbio

Menurut Gattuso, pernyataannya tersebut bukan untuk mempersalahkan satu dua pemain. Menurutnya semua pemain Milan harus sadar bahwa penting untuk bermain secara kesatuan.

“Kami harus bermain dengan satu pemikiran dan satu misi. Jangan melihat kepentingan individu, kepentingan klub harus di utamakan,” ucap Gattuso.

“Saya kecewa juga dengan dirinya sendiri. Saya berharap bisa meraih hasil maksimal namun hal itu tidaklah mudah dijalankan,”

AC Milan akhir pekan ini akan melawat ke markas Torino, Stadion Olympic Grande. Bagi Gattuso, melawan Torino dengan kondisi seperti ini akan sangat sulit dijalani.

“Kami perlu datang ke Torino dengan perasaan lapar akan kemenangan dan kejayaan. Ini menjadi untuk kami meraih hasil maksimal,” kata Gennaro Gattuso.

Penampilan AC Milan musim ini memang tak stabil. Setelah kalah dari Juventus 1-2 (6/4/2019), Milan sempat menang 1-0 atas Lazio (14/4/2019).

Namun kemudian mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dengan Parma pada 20 April 2019. Setelah itu, mereka gagal ke final Copa Italia setelah kalah 0-1 dari Lazio (25/4/2019).

Comments
Loading...