Gattuso Menyesal Terlalu Banyak Bicara di Depan Media

Football5tar.com, Indonesia – Gennaro Gattuso mengungkapkan penyesalannya setelah dipecat AC Milan. Menurutnya, salah satu faktor pemecatan dirinya adalah terlalu banyak membocorkan rahasia di dalam tim. Oleh karena itu, ia merasa agak sedikit menyesalkan sikapnya tersebut.

Gattuso gagal membawa AC Milan lolos ke Liga Champions tahun depan setelah hanya finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A. Rossoneri kalah bersaing dengan rival sekota, Inter Milan yang sukses mengamankan posisi keempat di detik-detik terakhir.

Padahal, Suso dkk sudah menyapu empat pertandingan terakhir dengan kemenangan. Namun, perolehan poin mereka tetap tidak mampu mengejar koleksi Atalanta dan Inter Milan dua strip ke atas.

Gennaro Gattuso AC Milan

“Beberapa waktu sebelum keputusan ini keluar, aku sering mengeluarkan pernyataan kepada media soal tim. Aku rasa ada kaitannya dengan apa yang aku dapatkan sekarang. Beberapa komentarku mungkin didengar manajemen,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

 “Tim ini sudah memberikan semua yang mungkin bisa dikerahkan. Mugkin ada momen ketika aku membuat beberapa pemain kecewa karena ketika hasil tidak sesuai keinginan, pasti pelatih yang salah. Biar bagaimana pun, aku sudah memutuskan mundur tidak peduli kami lolos atau tidak,” ucapnya lagi.

Dengan demikian, Milan harus puas berlaga di Liga Europa musim depan. Artinya, sudah lima musim mereka absen dari Liga Champions. Kali terakhir Rossoneri tampil di kompetisi antarklub paling elit di Eropa itu adalah ketika musim 2013/14.

Comments
Loading...