Fabian Ruiz: Gennaro Gattuso Bukan Pelatih Biasa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Spanyol, Fabian Ruiz, membeberkan hubungan baik antara Gennaro Gattuso dan para penggawa Napoli. Menurut Ruiz, rekan-rekannya sudah menganggap Gattuso sebagai teman akrab.

Musim ini, Gattuso memang berhasil menunjukkan performa yang cukup gemilang bersama Napoli. Pelatih berumur 42 tahun itu berhasil membawa I Partenopei duduk di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan perolehan 14 poin.

“Semua orang bertanya seperti apa sikap Gennaro Gattuso. Apakah dia selalu marah-marah dan berteriak, dan saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik mengenainya,” ujar Fabian Ruiz seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Gennaro Gattuso - Fabian Ruiz - Napoli - CalcioToday
CalcioToday

“Gattuso adalah pria sejati. Dia selalu memikirkan nasib para pemainnya dan selalu berada di sisi kami ketika situasinya sedang sulit. Bagi para pemain, Gattuso sudah menjadi teman akrab dan bukan hanya sekedar pelatih,” kata Ruiz menambahkan.

Lebih lanjut, Ruiz mengaku tak memiliki rencana pindah dari Napoli dalam waktu dekat. Pemain berumur 24 tahun itu mengaku sangat menyukai kehidupannya di kota Naples.

“Saya sangat mencintai suasana di Naples. Sebelum datang ke sini, saya hanya mendengar hal-hal negatif mengenai Naples. Tapi, kami juga memiliki motto tersendiri. Setiap orang yang datang ke Naples pasti menangis dua kalu. Pertama, ketika mereka datang dan kedua ketika pergi.”

“Awalnya, saya sering menangis karena hidup sendirian di sini. Tapi, rekan-rekan setim selalu membantu saya dan kini saya mulai akrab dengan para penduduk Naples,” tandas Ruiz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More