Gennaro Gattuso Tak Tahu-menahu Soal Isu Pemecatan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, akhirnya buka suara soal isu pemecatan dirinya. Ia mengaku tidak tahu jika laga melawan Juventus akhir pekan nanti jadi kesempatan terakhirnya.

Gazzetta dello Sport beberapa hari lalu melaporkan jika laga melawan Atalanta dan Juventus akan jadi kesempatan terakhirnya sebagai pelatih Napoli. Ia sudah kalah dari Atalanta dan nanti melawan Juve akan menentukan nasibnya.

Mendengar kabar tersebut, legenda AC Milan mengaku tidak tahu-menahu. Ia justru meminta para awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak klub.

Andrea Petagna - Napoli - Gennaro Gattuso - Calciomercato 2
Calciomercato

Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada klub. Kapten kapal adalah saya, ketika keadaan memburuk itu akan merugikan kapten,” ujar Gennaro Gattuso seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (11/2/2021).

Lebih lanjut, ia menegaskan isu pemecatan tidak akan memengaruhi kinerjanya di Napoli. Yang penting baginya saat ini adalah terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klub.

“Saya tidak bisa menganggap ini sebagai upaya terakhir. Saya harus bekerja seperti biasa dan percaya. Saya seorang pelatih, saya tidak akan menjadi yang pertama atau yang terakhir. Tapi saya punya kewajiban untuk mencoba sampai akhir,” ia menambahkan.

Salah satu peluang I Partinopei untuk merengkuh trofi musim ini telah sirna. Mereka kalah 1-3 dari Atalanta pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Padahal Napoli berstatus sebagai juara bertahan. Kendati begitu klub asal Naples masih punya kesempatan mengangkat gelar karena masih tampil di Liga Europa dan Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More