Gennaro Gattuso Takut Dengan Kemampuan Claudio Ranieri

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengaku cukup takut dengan kemampuan Sampdoria yang kini diasuh oleh juru taktik kawakan, Claudio Ranieri. Menurut Gattuso, Sampdoria menjadi tim yang bisa menyulitkan lawan-lawannya semenjak kehadiran Ranieri.

Semenjak diasuh oleh Ranieri, Sampdoria memang mampu menunjukkan peningkatan performa meski masih berkutat di papan bawah klasemen Serie A. Saat ini, Fabio Quagliarella cs masih terjebak di posisi 16 klasemen dengan koleksi 20 poin.

Meskipun sudah mulai membaik, Sampdoria sedang berada dalam tren yang tak cukup baik. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai terakhirnya.

Gennaro Gattuso - Claudio Ranieri - Napoli - Sampdoria - @sampdoria
instagram.com/sampdoria

“Semenjak kehadiran Claudio Ranieri, Sampdoria menjadi salah satu tim dengan lini pertahanan terbaik di Serie A,” ujar Gennaro Gattuso seperto dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan tak meninggalkan banyak celah yang bisa kami eksploitasi. Saya takut karena kami akan menghadapi pelatih hebat,” sambung Gattuso menambahkan.

Lebih lanjut, Gattuso juga meyakini laga nanti akan menjadi sebuah pertarungan di atas lapangan. Ia tentunya berharap akan bisa membawa Napoli kembali meraih kemenangan dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

“Jika kami berhasil meraih kemenangan, maka hal itu menjadi sebuah hal yang teramat penting untuk kami. Tapi, saya yakin partai nanti akan menjadi sebuah pertarungan sengit karena Sampdoria tak mudah dikalahkan ketika bermain di kandang,” tandas Gattuso.