Gennaro Gattuso Terancam Dipecat, Ini Kata Andrea Pirlo

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengomentari rumor bahwa Gennaro Gattuso akan dipecat Napoli jika tak segera meraih hasil positif. Pirlo mengatakan bahwa dia merasa kasihan dengan mantan rekan timnya itu, tapi bukan berarti dia mau mengalah di laga nanti melawan Napoli.

Juventus akan berhadapan dengan Napoli pada Minggu dini hari (14/2/21). Laporan dari La Gazetta dello Sport menyebut laga melawan Juventus bisa menjadi kesempatan terakhir Gattuso untuk mempertahankan pekerjaannya. Pirlo mengatakan bahwa pemecatan merupakan bagian dari pekerjaan pelatih.

Andrea Pirlo -Paulo Fonseca - AS Roma - juventus - Eurosport
Eurosport

“Itu bagian dari pekerjaan kami. Kami ingin melakukan yang terbaik, setiap pertandingan penting, bisa jadi ada momen sulit bagi kami masing-masing, tapi saya tidak punya masalah tentang itu. Saya minta maaf atas situasi Rino (Gattuso), tetapi saya juga memiliki masalah. Kami ingin melakukannya dengan baik, mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Juve baru saja bertemu Napoli di Piala Super Italia bulan lalu dan mereka menang 2-0. Bianconeri langsung tancap gas setelah itu dengan meraih 5 kemenangan dari 6 laga terakhir di semua kompetisi.

“Kami sudah menghadapi mereka di Piala Super dan pertandingan besok lebih penting daripada pertandingan sebelumnya yang tidak dimainkan. Situasi ini bisa mengganggu dan kami hanya fokus pada diri kami sendiri, “kata Pirlo.

Andrea Pirlo melanjutkan ,“Kami berkembang, kami kalah melawan Inter (di Serie A bulan lalu) dan untungnya, setelah pertandingan itu, kami bermain dan memenangkan Piala Super. Tim telah meningkatkan level dan memahami kesalahan mereka. Kami memulai jalur yang meyakinkan, kami tahu kami perlu waktu untuk meningkatkan level taktis.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More