Genoa Akui Juventus Dan Napoli Incar Mattia Perin

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin, menjadi incaran dua raksasa Serie A, Juventus dan Napoli, serta beberapa klub dari luar Italia. Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, mengungkapkan hal tersebut.

Perinetti mengakui, Perin ingin hengkang karena berambisi tampil dalam ajang Liga Champions. Guna merealisasikan impiannya tersebut, Napoli dan Juventus bisa menjadi pelabuhan kiper berusia 25 tahun tersebut, sehingga Genoa harus mengantisipasi kemungkinan kehilangan pemain andalannya itu.

“Pada pasar transfer saat ini, kami harus siap memanfaatkan peluang mengganti para pemain yang bakal hengkang karena tertarik dengan kompetisi lain seperti Liga Champions,” ujar Perinetti seperti dikutip Football5star.com dari Mediaset Premium.

“Perin ingin tampil di Liga Champions. Juventus sudah melakukan pendekatan kepada Presiden Enrico Preziosi melalui Beppe Marotta. Napoli dan tim dari luar negeri juga tertarik, tetapi Juventus adalah tim terdepan.”

Bukan tanpa alasan Juventus mengincar Perin. Klub berjulukan Si Nyonya Besar ini sudah pasti ditinggalkan Gianluigi Buffon yang hengkang pada akhir musim ini, sehingga mereka hanya memiliki dua kiper senior dalam diri Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio.

Setali tiga uang dengan Juventus, Napoli pun kehilangan Pepe Reina pada akhir musim ini. Wajar bila Perin berada dalam daftar buruan pada bursa transfer musim panas 2018.

Genoa tidak mengumumkan berapa harga Perin yang terikat kontrak di Stadio Comunale Luigi Ferraris hingga Juni 2019. Namun berdasarkan data Transfermarkt, nilai pasar pemain yang diboyong dari Pescara pada Juni 2013 ini “hanya” 15 juta euro (sekitar Rp 249,956 miliar).

Comments
Loading...