Geoffrey Castillion Beberkan Kunci Keberhasilannya Duet Bersama Wander Luiz

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persib, Geoffrey Castillion mengungkapkan rahasia kekompakan duetnya di lini depan Maung Bandung bersama Wander Luiz. Sementara ini, keduanya menjadi lumbung gol Persib di kompetisi Liga 1 2020.

Castillion berkata bahwa dia sering berkomunikasi dengan Wander Luiz. Tak hanya di dalam lapangan, komunikasi juga terjalin baik di luar lapangan. Itulah yang membuat chemistry mereka menjadi semakin kuat.

Geoffrey Castillion Beberkan Kunci Keberhasilannya Duet Bersama Wander Luiz
liga-indonesia.id

“Kami bicara banyak tentang hal lain. Tidak hanya tentang Persib, tapi bicara banyak hal di luar lapangan. Jadi, tidak cuma di lapangan. Saya dan Wander punya hubungan baik, di luar lapangan kami teman baik,” kata Castillion seperti yang dilansir Football5Star.com dari laman resmi Persib.

Pemain asal Belanda ini juga mengaku pernah satu rumah dengan Wander Luiz saat awal kedatangannya di Bandung. Kebersamaan itu menjadi momen untuk saling mengenal satu sama lain, termasuk memahami karakter permainan di lapangan. 

“Salah satu kuncinya adalah kami pernah tinggal serumah saat awal-awal di Bandung dan itu jadi kunci yang baik untuk membentuk chemistry dengan Wander. Ini sangat baik karena bisa komunikasi sepanjang hari. Saya mau dia bikin gol, dia juga mau saya bikin gol dan itu juga jadi kunci permainan yang baik untuk saya,” ucap mantan pemain Jong Ajax itu.

Sebanyak enam gol  yang dicetak Persib dihasilkan dari kedua pemain asing ini. Pasukan Robert Alberts ini juga menjadi tim yang selalu menang pada tiga laga awal. Dalam tiga pertandingan musim ini, Wander Luiz sudah mencetak 4 gol, sementara Geoffrey Castillion 2 gol. Wander Luiz menjadi top skor sementara Liga 1 dengan torehan golnya tersebut.