Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Dapat Restu Tinggalkan Skuat Persib

Football5star.com, Indonesia – Dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Minggu (23/2/2020), tak tampak kehadiran Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Ternyata, dua pemain asing Persib itu sudah mendapat restu untuk meninggalkan skuat Persib menuju Singapura.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengonfirmasi bahwa Castillion dan Wander Luiz meminta izin absen latihan karena harus berangkat ke Singapura. Keduanya masih perlu mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) sebagai salah satu syarat berkarier di Indonesia.

“Mereka pergi ke Singapura untuk mengurus izin kerja, mengurus KITAS. Jadi mereka akan mendapatkan KITAS besok dan kembali ke Bandung besok malam,” terang Robert Alberts seperti dikutip Football5star.com dari Simamaung.

victor igbonefo wander luiz nick kuipers - persib bandung - persibcoid
Persib.co.id

Selain Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, sesi latihan Persib Bandung pada hari itu pun belum diikuti dua pemain lokal, Febri Hariyadi dan I Made Wirawan. Keduanya absen karena alasan berbeda.

Menurut Robert Aberts, Febri Hariyadi tak ikut latihan karena baru kembali dari training centre bersama timnas Indonesia. Sementara, I Made Wirawan berangkat ke Jakarta mewakili Persib dalam acara launching Liga 1 2020.

“Febri masih butuh istirahat jadi dia baru bergabung besok. Made pergi karena menjadi wakil Persib dalam launching resmi liga,” bilang Robert Alberts lagi.

Mengenai sesi latihan di sore tadi, Robert Alberts mengeluhkan kondisi dari lapangan Stadion Siliwangi. Menurutnya permukaan lapangan terbilang buruk untuk digunakan sebagai latihan.