Geoffrey Castillion Merasa Kesepian di Bandung

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku merasa sedih karena harus hidup seorang diri di Kota Kembang. Ia mengaku tak bisa memboyong keluarganya karena terhalang beberapa faktor.

Castillion sendiri mengatakan kalau keluarganya akan datang ke Bandung pada pertengahan 2020 mendatang. Namun, keluarganya takkan tinggal di Bandung dan hanya akan berkunjung ke Kota Kembang untuk mengisi masa liburan.

“Mereka akan datang hanya untuk liburan. Karena anak pertama saya harus sekolah di Belanda. Jadi mereka hanya akan datang ke sini untuk berlibur saja,” kata Geoffrey Castillion seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

Geoffrey Castillion - Persib Bandung - @persib_official
instagram.com/persib_official

Castillion sendiri memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa kangennya kepada sang istri dan buah hati. Ia mengaku selalu melakukan video call setiap harinya.

“Iya saya melakukan itu. Setiap hari saya video call dan saya pikir mereka akan tiba akhir April nanti selama dua pekan dan pada saat libur musim panas di bulan Juli,” katanya menambahkan.

Castillion didatangkan Persib untuk menggantikan posisi Ezechiel N’Douassel yang hengkang ke Bhayangkara FC. Pemain asal Belanda itu pun diharapkan akan bisa menjadi mesin gol Maung Bandung di kompetisi musim 2020 mendatang.

Saat ini, Castillion belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di masa pra-musim karena sempat menderita cedera paha. Ia pun merasa sudah pulih dan siap tampil mati-matian untuk Maung Bandung.