George Hagi Pastikan Ianis Gabung ke Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki bergabungnya Ianis Hagi ke Sevilla perlahan mulai menemui titik terang. Terbaru, ayahnya yang juga legenda Rumania, George Hagi, membenarkan bertia tersebut.

Ianis Hagi saat ini masih bermain untuk klub Rumania, Vitorul Constanta. Tapi ia menegaskan ingin pindah ke klub baru musim depan. Keinginannya hengkang ini pun disambut baik sang ayah.

George Hagi menegaskan bahwa sang anak akan mendatangani kontrak dengan klub LaLiga itu dalam beberapa hari ke depan. “Jika tidak ada hal lain yang menghalagi, Ianis akan mendatangani kontrak bersama Sevilla,” ujar legenda Rumania itu seperti dilansir Tribal Football, Rabu (3/7/2019).

Hagi, Fiorentina, Menyesal
zimbio.com

“Peresmian ini akan dipastikan dalam beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja. Yang jelas dia akan hengkang musim depan,” ujarnya lagi.

Nama pemain berusia 20 tahun itu memang sedang bersinar sebulan terakhir. Hal tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Rumania U-21 di ajang Euro U-21. Pada ajang yang berlangsung di Italia tersebut ia sukses membawa negaranya melaju hingga semifinal.

Sementara itu, bermain untuk klub Spanyol bukanlah hal yang baru untuk Ianis. Ia pernah berada di tim junior Barcelona dan Real Madrid beberapa tahun lalu. Tapi keberadaannya di sana tidak mampu membuatnya menembus tim utama.

Kegagalan itu kemudian membuatnya memilih Fiorentina sebagai klub selanjutnya. Tapi penampilannya di klub Serie A itu juga tidak banyak membantu hingga dirinya pulang ke Rumania untuk memperkuat Vitorul Constanta.

Comments
Loading...