George Weah Masih Yakin Juventus Favorit Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Mantang penyerang AC Milan dan Presiden Liberia, George Weah, masih percaya bahwa Juventus merupakan favorit Scudetto musim ini. Dia juga mengakui bahwa dirinya merupakan fans Juventus walaupun bermain di Milan selama 4,5 tahun.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan Inter berada di bawahnya. Sementara Juventus memiliki selisih 10 poin dengan Rossoneri. Tapi Weah percaya Juventus tetap favorit Scudetto musim ini. Dia memiliki alasan obyektif dan subyektif.

George Weah, Milan, Presiden, Liberia
news.sky.com

“Pertama, karena saya fans Bianconeri sejak kecil, kedua karena mereka telah memenangkan Scudetto dalam 9 tahun terakhir,” ucap Weah seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Weah melanjutkan, “Saya dulu menonton Serie A dan sepak bola Prancis di Afrika. Mereka menunjukkan gambar (Michel) Platini dan saya terikat dengan Juventus. Kemudian hidup saya membawa saya ke Milan di mana saya menemukan sebuah keluarga dan lingkungan spesial. Milan memberi saya segalanya, tapi saya terus mendukung Juve.”

Tapi Weah yakin Rossoneri akan berjuang untuk meraih Scudetto dan dia memuji kinerja mantan rekannya, Paolo Maldini yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik klub.

“Milan telah memulai jalur baru yang brilian. Budaya kemenangan adalah bagian dari DNA Rossoneri. Paolo (Maldini) adalah pria hebat dan teman baik saya, dia adalah kapten yang luar biasa,” kata peraih Ballon d’Or 1995 itu.

George Weah melanjutkan, “Dia adalah seorang pekerja keras, dia tahu apa yang diperlukan untuk mencapai level tertinggi, Inter, Juventus dan Napoli tetap menjadi rival kompetitif untuk Milan. Saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkan gelar, tetapi mereka akan berjuang sampai akhir.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More