Georgina Rodriguez Pamer Bokong Seksi di Majalah Portugal

Football5Star.com, Indonesia – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengunggah foto dirinya berada di cover depan majalah Portugal, Women’s Health. Ini untuk pertama kalinya Georgina masuk ke cover depan sebuah majalah Portugal.

Georgina memang saat ini menjadi sorotan ketika dia mengunggah foto-foto seksinya di Instagram selama masa pandemi virus corona. Terakhir dia mengunggah foto dia berada pada cover majalah Women’s Health.

“Untuk pertama kalinya berada di cover depan majalah Portugal yang banyak berhubungan dengan gaya hidup saya. Women’s Health akan terbit besok di Portugal,” tulis Georgina seperti dilansir Football5Star.com dari Instagram pribadinya.

Pada majalah itu, Georgina bercerita soal bagaimana dia menjaga tubuhnya selama masa lockdown. Dan dia berkata bahwa balet punya peran besar terhadap hidupnya

“Balet telah membentuk badan saya dan personalitas saya. Kedisiplinan dalam tarian itu menuntut saya untuk bukan hanya terpaku ke badan saya, tapi juga dalam cara saya menjadi seseorang,” ujar Georgina kepada Women’s Health.

Georgina juga pernah menjadi cover majalah yang sama tetapi versi Spanyol-nya pada 2018.

View this post on Instagram

Paños al aire 🍑💣💥 @aloyoga

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Ini juga bukan pertama kalinya Georgina memamerkan bokong seksinya. Sebelumnya dia bahkan memakai thong hitam tipis saat dia sedang menjemur pakaian. Sebelumnya juga dia mengunggah beberapa video sedang latihan dengan memamerkan bokong seksinya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat ini sudah kembali ke Turin dari Madeira.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More