Georgina Rodriguez: Saya Awalnya Malu Olahraga dengan Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Georgina Rodriguez mengakui bahwa awalnya dirinya malu saat melakukan olahraga bersama kekasihnya Cristiano Ronaldo selama masa lockdown. Tapi dia menganggap Ronaldo sebagai guru terbaiknya.

Georgina menghabiskan masa lockdown di Madeira, Portugal, bersama Ronaldo. Dia mengatakan saat ini dirinya sudah terbiasa melakukan olahraga bersama.

“Awalnya saya malu berolahraga dengan Cristiano. Bayangkan melakukan olahraga di tempat yang sama dengan Cristiano. Saya biasanya olahraga sendiri di rumah saat dia latihan bersama klubnya, jadi kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali,” ucap Georgina seperti dilansir Football5Star.com dari Women’s Health.

Georgina melanjutkan, “tapi setelah itu perasaan itu pergi dan sekarang saya suka berolahraga dengannya. Dia menjadi motivasi dan inspirasi terbesar saya.”

Wanita asal Spanyol itu terkesan dengan bagaimana kekasihnya melakukan olahraga. Dia mengakui bahwa Ronaldo lebih melakukan banyak olahraga dari dirinya.

“Cristiano olahraga di pagi dan siang hari. Dia atlet elit. Sungguh luar biasa bagaimana dia memfokuskan dan mengabdikan dirinya pada hasratnya untuk sepakbola. Tak ada keraguan, dia olahraga lebih banyak dan lebih baik dari saya. Tidak ada perbandingannya. Tapi saya miliki guru terbaik di rumah dan setiap hari saya belajar sesuatu yang baru dari dirinya,” kata Georgina.

Saat ini Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Turin setelah dua bulan menjalani lockdown di Madeira.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More