Georginio Wijnaldum Bakal Disodori Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Georginio Wijnaldum dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak dari Liverpool. Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan berakhir pada musim panas 2021.

Dikutip Football5star.com dari The Athletic, Selasa (11/2/2020) kubu Liverpool disebut tak mau jika Wijnaldum hengkang dari Anfield. Kubu manajemen The Reds disebut sangat puas dengan kontribusi yang diberikan eks pemain Newcastle United tersebut di musim ini.

georginio wijnaldum liverpool juergen klopp barcelona - twitter GWijnaldum8
twitter GWijnaldum8

Sebelumnya di awal tahun ini, Wijnaldum disebut-sebut akan hengkang dari Liverpool begitu kontraknya habis. Ia pun sempat memberikan komentar bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi.

Namun untuk saat ini, ia mengaku fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

“Apa yang saya sukai? Sulit untuk mengatakannya. Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub dan bagaimana situasinya saat itu. Kita akan lihat. Anfield itu seperti rumah sendiri,” kata Wijnaldum kepada Sky Sports News.

“Saya hanya fokus untuk membawa musim ini ke akhir yang baik dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan,” Wijnaldum menambahkan.

Georginio Wijnaldum sendiri sudah membela Liverpool dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol.