Wijnaldum: Sangat Menyedihkan Jika Liverpool Gagal Menangi Gelar

Football5star.com, Indonesia – Georginio Wijnaldum berharap Liverpool dapat melengkapi impresifnya musim ini dengan memenangi gelar Liga Champions.

Liverpool akhirnya gagal memenangi gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 29 tahun terakhir. Selisih satu poin membuat Manchester City keluar sebagai kampiun musim ini dengan raihan 98 poin.

Namun, tim besutan Juergen Klopp masih berpeluang memenangi trofi Liga Champions musim ini. Sekarang, Georginio Wijnaldum cs sudah mencapai final dan akan meladeni Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang. Buat Wijnaldum, jika tidak berhasil memenangi Liga Champions, akan sangat menyedihkan untuk Liverpool.

Georginio Wijnaldum: Belum Saatnya Liverpool Pikirkan Juara
Twitter/@LFC

“Secara keseluruhan, saya pikir kami mendapatkan musim bagus dan sekarang tantangannya adalah finis dengan memenangi gelar. Guna melengkapi apiknya musim kami,” kata Wijnaldum dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Akan sangat menyedihkan jika kami mengakhiri musim tanpa gelar. Khususnya karena saya pikir kami cukup konsisten dan tampil sangat bagus.

Berbeda dengan persaingan gelar di Liga Inggris yang bergantung dari hasil pertandingan lain. Agar bisa menjadi kampiun di Liga Champions, hasilnya ditentukan oleh penampilan di lapangan.

“Namun, sekarang kami akan melakoni laga yang bisa kami kendalikan. Jadi, kami harus menampilkan performa bagus agar bisa mendapatkan akhir bagus,” ucapnya.

Comments
Loading...