Georginio Wijnaldum Tak Mau Bicara Soal Isu Dirinya ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan bahwa tidak ada perkembangan soal kontrak maupun rumor transfernya ke Barcelona. Wijnaldum mengatakan bahwa semua pertanyaan soal itu harus ditanyakan kepada pihak klub.

Masa depan Wijnaldum masih tanda tanya setelah tak ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya. Barcelona yang dirumorkan akan mendatangkannya juga tak ada perkembangan berarti. Wijnaldum mengatakan bahwa semua pertanyaan itu harus ditanyakan kepada Liverpool.

Georginio Wijnaldum menilai Jordan Pickford bodoh dan keterlaluan hingga mencederai Virgil van Dijk.
sportsmole.co.uk

“Tidak, tidak ada perkembangan. Saya juga berpikir saya bukan orang yang harus memberikan perkembangan, klub seharusnya. Jika akan ada perkembangan, klub akan memberikan tahu,” ucap Wijnaldum seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Namun yang pasti, Wijnaldum saat ini masih fokus bersama Liverpool, yang saat ini mengejutkannya berada di posisi 4 klasemen. Wijnaldum merasa Liverpool saat ini merupakan klub yang memburu gelar, bukan mempertahankannya.

“Situasi sekarang telah merubah segalanya. Karena biasanya kami yang diburu tetapi sekarang malah sebaliknya. Cara kami bermain saat memburu kemenangan tidak akan berubah. Saya pikir Liverpool tak pernah benar-benar disibukkan dengan urusan mempertahankan gelar, kami lebih sibuk untuk mencoba meraih kemenangan,” kata Gini Wijnaldum.

Pemain timnas Belanda itu melanjutkan, “Untuk mempertahankan gelar, Anda tak bisa melihat jauh ke depan dan menambah tekanan pada diri sendiri. Kami harus fokus ke satu pertandingan ke pertandingan lainnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More