Paris Saint-Germain Jatuhkan Denda Untuk Rabiot

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain sudah gerah dengan sikap Adrien Rabiot beberapa waktu belakangan. Terakhir, ia kedapatan sedang asyik berpesta hingga pagi pada malam PSG dikalahkan oleh Manchester United beberapa waktu lalu.

Pihak manajemen klub pun memutuskan untuk menjatuhkan hukuman sejumlah denda kepada Rabiot. Namun, ternyata denda ini bukan pertama kalinya yang dijatuhkan kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, ia juga dijatuhi denda karena kedapatan menyukai video unggahan Patrice Evra yang mengritik PSG. Jauh sebelum itu, pemain yang bersangkutan sempat “dimutasi” ke tim cadangan Paris Saint-Germain.

Disinyalir, awal dari kelakuan aneh Rabiot adalah ketika Paris Saint-Germain menolak menjualnya ke Barcelona. Buntut dari gagalnya transfer tersebut adalah ia memecat agen yang juga ibunya sendiri.

“Adrien telah menerima surat hukuman,” ujar Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique. “Aku menganggap tindakannya sama sekali tidak bisa diterima untuk seorang pemain profesional kepada klubnya sendiri. Ia tidak menghormati klub, fans, bahkan rekan setimnya,” kata Antero melanjutkan.

Antero pun menegaskan, ia berhak melakukan apa pun selama yang bersangkutan masih terdaftar sebagai pemain Les Parisiens. “Patut diingat, terhitung hingga 20 Juni 2019, dia masih pemain kami,” sambungnya.

Hingga kini, situs Transfermarkt belum merilis trasnfernya ke Barcelona seperti yang sempat diberitakan. Sang pemain masih memang masih punya kontrak hingga 20 Juni 2019.

Comments
Loading...