Geram, Tim Pelatih Sebut Serdy dan Yudha Jadikan Timnas U-19 Mainan

Football5Star.com, Indonesia – Tim pelatih Timnas U-19 Indonesia menyebut Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian main-main di Timnas U-19 Indonesia. Mereka kecewa karena harusnya di Timnas U-19, semua pemain benar-benar serius.

Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih Timnas U-19 kembali menunjukkan sikap tegasnya. Mereka mencoret Serdy dan Yudha karena masalah indisipliner. Ini juga menjadi kali kedua bagi Serdy dicoret karena hal serupa.

Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun. Nah, kali ini Serdy dan Yudha Febrian dicoret karena pulang hingga subuh-subuh.

2 Kali Dicoret karena Indisipliner, Serdy Ephy Fano Di-Black List Shin Tae-yong? Reaksi Marah Shin Tae-yong Ketika Tahu 2 Pemainnya Kelayapan Sampai Subuh Bhayangkara FC Bakal Bawa Serdy Ephi Fano ke Psikiater

“Saya sangat kecewa karena ini kesempatan yang mungkin tidak didapat oleh pemain lain. Apalagi ini yang kedua kalinya bagi Serdy Ephy,” ungkap asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

Nova Arianto bahkan menyebut kedua pemain ini seperti main-main. Terutama dengan Serdy Ephy. Bahkan, Nova bilang kalau pemain Bhayangkara FC itu berlaku seenaknya saja.

“Ini yang benar-benar buat saya kecewa karena mereka seperti bermain-main di Timnas Indonesia U-19. Mereka tidak bertanggung jawab dengan program latihan, rekan-rekannya, dan pelatih. Dibikin seenaknya saja oleh Serdy Ephy,” papar Nova Arianto.

Shin Tae-yong sendiri langsung bersikap tegas usai mendapatkan laporan dari tim pelatih Timnas U-19 di Jakarta. “Ya waktu dihubungi lewat Yoo Jae-hoon perintah Shin Tae-yong tanpa basa-basi langsung pulangkan kedua pemain tersebut. Tidak ada komentar lain dari coach Shin, kedua pemain itu harus pulang,” tutup Nova.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More