Geramnya Ibrahimovic dengan Penampilan Swedia di Piala Dunia 2018

Football5star.com – Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, gera dengan penampilan Timnas Swedia di Piala Dunia 2018. Menurutnya, Swedia tampil kurang greget selama fase grup.

Saat ini nasib tim berjuluk The Blue-Yellow tersebut masih belum bisa dipastikan. Mereka cuma meraih tiga poin dari dua laga awal hasil menang 1-0 atas Korea Selatan dan takluk 1-2 saat kontra Jerman.

Kondisi itu membuat pasukan Janne Andersson duduk di urutan ketiga. Peluang mereka untuk lolos sebenarnya masih terbuka andai bisa mengalahkan Meksiko pada partai pamungkas, 27 Juni 2018 mendatang.

Performa kurang greget Swedia akhirnya membuat Zlatan buka suara. Pemain yang kini memperkuat Los Angeles Galaxy tersebut kecewa dengan buruknya performa beberapa pemain.

swedia vs korea selatan, Twitter @OptaJoe

“Pada awalnya, saya optimistis dengan kiprah mereka. Pada pertandingan pertama, mereka bermain bagus (saat melawan Korsel), tapi belakangan justru memburuk,” ungkap Zlatan dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Ibra sendiri tak diikutsertakan oleh Swedia pada Piala Dunia kali ini. Kabar beredar kalau pelatih Janne Andersson tersebut keberatan membawa Ibra untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda.

“Saat di pertandingan kedua, saya merasa ada yang berbeda. Padahal, saya rasa mereka bisa lebih baik dari saat melawan Jerman,” tandas Ibrahimovic.

Swedia bisa lolos ke fase berikutnya andai bisa menaklukkan Meksiko dengan skor meyakinkan. Sedang, di partai lain, mereka harus mengharapkan Jerman tak bertaji kala kontra Korsel.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...