Deulofeu Akui Ada Tabrakan Dengan Thibaut Courtois

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Watford, Gerard Deulofeu buka suara mengenai kontorversi penalti yang didapat timnya saat menghadapi Chelsea pada Selasa (6/2/2018). Ia menuturkan benar-benar dijatuhkan oleh Thibaut Courtois di kotak penalti.

The Hornets unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Troy Deeney yang berawal dari pelanggaran tersebut. Hasil ini sekaligus memberikan kekalahan kedua beruntun bagi Chelsea yang pekan lalu juga menelan nasib serupa dari Bournemouth.

Janmaat vs Chelsea
premierleague.com

“Daryl (Janmaat) memberiku bola matang dan ketika aku coba untuk menguasainya, Thibaut datang dan menabrakku. Aku pikir hal itu memang penalti. Wasit sudah melakukan hal tepat,” ujar pemain yang sedang dipinjamkan oleh Barcelona tersebut.

Deulofeu pun senang bisa meraih kemenangan perdananya bersama Watford musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga ikut menyumbang satu gol pada menit ke-88. Ia senang kerja keras seluruh pemain sepanjang laga bisa terbayar tuntas.

“Kami sangat meyambut bahagia tiga poin yang kami dapatkan kali ini. Semua pemain sudah bekerja keras dan kami memang pantas menerima kemenangan ini. Selain itu ini juga laga kandang pertamaku jadi aku pribadi juga senang,” tambah Deulofeu.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Watford di peringkat ke-11 dengan koleksi 30 poin. Akhir pekan nanti, anak asuh Javi Garcia harus bertandang ke London untuk menghadapi tetangga Chelsea, West Ham United pada Sabtu (10/2/2018).

Comments
Loading...