Gerard Deulofeu Lebih Pilih di Watford daripada Jadi Cadangan di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Gerard Deulofeu sebut dirinya lebih senang berada di Watford daripada jadi cadangan di Barcelona karena dia ingin lebih sering bermain. Walaupun begitu dia mengungkapkan bahwa dirinya belajar banyak dari La Masia.

“Saya belajar banyak dari akademi Barcelona. Tapi semua orang tahu, waktu saya di tim utama bukanlah yang terbaik. Tapi saya bangga bermain di negara lain, seperti Italia, Inggris, Spanyol bersama Sevilla, dan mengambil pengalaman dan beberapa hal terbaik dari ruang ganti,” ucap Deulofeu seperti dilansir Football5Star.com dari Bein SPORTS.

Deulofeu melanjutkan “saya sekarang 26 tahun, saya pikir, saya pemain yang berbeda dan saya sangat senang karena saya mempunyai karier yang bagus.”

Napoli, Barcelona, Gerard Deulofeu
Zimbio

Mantan pemain AC Milan itu ungkapkan tekanan saat bermain di Barcelona. Dia juga sebut lebih baik bermain di tempat lain daripada menjadi cadangan.

“Semua orang berpikir saya akan menjadi ‘The Next Iniesta’ atau ‘The Next Messi’ dan itu sulit sebagai pemain muda, yang perlu mereka lakukan adalah bermain setiap hari tanpa tekanan. Tipe karakter dan sikap saya adalah saya tidak mau menjadi pemain cadangan, saya ingin bermain. Untuk saya, itu tidak penting apakah saya di Barcelona, di Bayern Munich, atau di Watford.

Deulofeu melanjutkan “apa yang saya mau adalah bermain di lapangan. Saya bisa lebih senang di Watford karena di Barcelona tanpa bermain, anda tidak bisa senang.”

Gerard Deulofeu didatangkan dari Barcelona pada Januari 2018 dengan peminjaman. Watford membelinya pada Juni 2018 dengan harga 13 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More