Gerard Deulofeu: Musim Ini Menjadi yang Terbaik dalam Karierku

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Sayap Watford, Gerard Deulofeu, merasa musim ini adalah musim terbaik dalam kariernya karena sejauh ini mengantarkan klubnya lolos ke final Piala FA dan berpeluang mengakhiri Liga Inggris di peringkat tujuh besar.

Gerard Deulofeu yang mencetak dua gol berhasil mengantarkan Watford mengalahkan tuan rumah Huddersfield 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu sekaligus menempel ketat peringkat ketujuh, Everton, dengan sama-sama mengoleksi 49 poin.

Deulofeu ketika ditanya oleh media apakah musim ini menjadi musim terbaiknya, gelandang asal Spanyol itu menyetujui pendapat tersebut.

dailymail.co.uk

“Ya, dengan koleksi gol, dapat dikatakan demikain.” kata Deulofeu yang telah mencetak 11 gol bagi Watford di semua kompetisi.

“Tapi akan menjadi musim terbaik jika kami memenangkan gelar Piala FA dan kami berada di peringkat ketujuh di Liga Inggris akhir musim nanti.” tambah gelandang berusia 25 tahun.

Brace yang dicetak Deulofeu saat mengalahkan Huddersfield lantas menuai pujian dari manajernya, Javi Gracia. Menurut Javi, kontribusi dan komitmennya Deulofeu sangat membantu tim.

“Dia mencetak gol-gol penting dan gol-gol yang sangat bagus. Saat ini saya pikir Deulofeu menjalani momen penting baginya dan membantu tim dengan golnya,” kata manajer Watford, Javi Gracia saat konferensi persnya.

Watford sempat menempati peringkat ketujuh sebelum diambil alih oleh Everton setelah mengalahkan Manchester United 4-0 pada Minggu malam. Watford kini hanya kalah selisih gol dari Everton di peringkat ketujuh.

Comments
Loading...