Gerard Pique Akui Sangat Suka Berkelahi di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Gerard Pique mengakui bahwa dirinya memang sangat suka tensi tinggi di pertandingan. Ia pun menyebut bahwa dirinya sangat suka berkelahi di momen tertentu pada sebuah pertandingan.

“Saya tahu kapan saya akan bertengkar dan saya melakukannnya karena saya suka itu. Saya menganggapnya hal tersebut bagian dari pertunjukkan yang disukai penonton,” kata Pique seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (11/11/2019).

Gerard Pique tak risau melihat performa kurang apik Barcelona akhir-akhir ini.
uefa.com

Diakui oleh Pique, bahwa hal tersebut awalnya sangat membuat khawatir kedua orang tuanya. Ayah dan ibunya menurut Pique akan selalu berkomentar saat ia mendapat masalah di lapangan.

“Ibu dan ayah saya adalah orang-orang yang sangat bawel saat saya bertengkar di lapangan. Lalu ada agen saya, Arturo Canales yang juga akan mengganggu saya dengan terus menelepon ketika saya terlibat pertengkaran di lapangan,” ucapnya.

Eks pemain Manchester United itu lalu menyebut bahwa sebagian besar insiden yang terjadi di lapangan kadang hanya sebuah setingan belaka. Menurutnya tidak ada rasa dendam dan keinginan dari pemain termasuk dirinya untuk menyebarkan permusuhan.

Sayangnya pemberitaan yang kemudian membuat insiden di lapangan tampak sangat berlebihan.

“Klub mengerti dengan kondisi tersebut tidak ada masalah dari mereka. Pada akhirnya, tidak ada satu pemain yang akan mengingat insiden di lapangan,” katanya.

“Sayangnya Anda akan berurusan dengan pemberitaan di media dua sampai tiga hari ke depan. Itu semua berita palsu dan membuat saya kesulitan karenanya,” tutup Pique.

Comments
Loading...