Gerard Pique Belum Bisa Bermain saat Lawan Getafe

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menghadapi Getafe akhir pekan nanti (15/2). Melawan Getafe, Blaugrana diragukan tak akan diperkuat oleh Gerard Pique.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (11/2/2020) Pique masih belum bisa berlatih dengan skuat Barcelona jelang pertandingan melawan Getafe. Pada Senin (10/2) saat penggawa Barca berlatih, Pique tidak ikut dalam sesi latihan.

Gerard Pique tak risau melihat performa kurang apik Barcelona akhir-akhir ini.
uefa.com

Kehadiran Pique di laga melawan Getafe sangat penting bagi lini belakang Barca. Pasalnya bek Clément Lenglet mendapat kartu merah saat Barca menang 3-2 atas Real Betis akhir pekan lalu.

Pique mengalami cedera cukup serius saat Barcelona bertemu Athletic Bilbao di babak perempat final Copa del Rey beberapa waktu lalu. Suami dari Shakira ini mengalami cedera pada kaki kanan. Pique sendiri mengakui bahwa cederanya tersebut tidak terlalu parah.

“Ini karena kelebihan beban. Sepertinya tidak ada yang serius,” ujar Pique kepada Marca.

Performa Barcelona belakangan ini memang tidak menentu. Setelah disingkirkan Bilbao dari ajang Copa de Rey, Barca akhir pekan lalu harus susah payah untuk bisa meraih tiga poin dari Real Betis.

Publik pun mulai menyoroti soal kemampuan Quique Setién melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. Di tambah kondisi internal Barca belum sepenuhnya baik pasca perang kata-kata Messi dan direktur olahraga, Eric Abidal.

Comments are closed.