Lionel Messi Diharapkan Bisa Tampil Penuh Kontra Athletic Bilbao

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique berharap Lionel Messi sudah bisa bermain penuh di pertandingan Barcelona berikutnya melawan Athletic Bilbao. Laga lanjutan Liga Spanyol itu akan berlangsung di Stadion San Mames, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Lionel Messi hanya bermain selama 27 menit di semifinal pertama Copa del Rey melawan Real Madrid dengan menggantikan Philippe Coutinho. Laga El Clasico di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2/2019) waktu setempat, itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol Lucas Vazquez pada menit ke-6. Gol balasan Barcelona dicetak Malcom di babak kedua (57′).

Tidak diturunkannya Lionel Messi sejak menit pertama karena kondisi fisiknya yang dianggap belum 100 persen bugar. Ya, masalah cedera otot paha memang mengganggunya sebelum partai El Clasico itu.

Namun, Gerard Pique menilai ketidaknyamanan karena cedera Messi sudah tidak lagi terlihat. Bek tangguh berusia 32 tahun ini pun berharap megabintang asal Argentina itu dapat tampil penuh kontra Athletic Bilbao.

Lionel Messi Sering Dikritik Sang Anak, Thiago - Football5star - The National
The National

“Saya lihat fisiknya dalam kondisi sangat baik, cepat. Kabar baiknya, ia merasa nyaman bermain,” kata Pique seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Kami berharap Messi dapat bermain menghadapi laga di San Mames dan membantu kami,” ucapnya.

Hasil imbang tersebut membuat Barcelona dan Madrid masih memiliki peluang sama besar untuk lolos ke final Copa del Rey. Partai penentuan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 28 Februari 2019.

Comments
Loading...