Gerard Pique Berharap Masih Bisa Bermain Sampai Empat Tahun Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengharapkan bahwa dirinya tidak akan pensiun paling tidak dalam 3-4 tahun ke depan. Pernyataan itu dia ungkapkan setelah menerima penghargaan Player Career Award di Globe Soccer Awards 2020.

Pique saat ini sudah berusia 33 tahun dan sudah memenangkan segalanya baik prestasi klub maupun internasional. Tapi walaupun begitu, Pique sama sekali tak berpikir untuk pensiun secepatnya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini setelah karier yang panjang dan saya berharap untuk terus bermain selama tiga atau empat tahun lagi,” ucap Pique seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Gerard Pique - Sergi Roberto - Barcelona - Ronald Koeman - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Selain Pique, beberapa pemain dan mantan pemain berhasil mendapatkan penghargaan di Golden Globe Awards dan semuanya adalah lawan Pique di klubnya, seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, dan Robert Lewandowski.

“Sangat menyenangkan bertemu Iker lagi. Saya memiliki kesempatan untuk berbagi ruang ganti di tim nasional dan memenangkan Euro dan Piala Dunia. Saya juga bisa berbagi ruang ganti dengan Cristiano di Manchester United saat langkah pertama saya. Panggung hebat di mana bersama-sama kami memenangkan gelar,” kata Pique.

Gerard Pique melanjutkan, “Saya belum bisa berbagi ruang ganti dengan Robert tetapi saya telah mengalahkannya dan dia telah mengalahkan saya. Itu bagian dari permainan, menang dan kalah.”

Pique saat ini sedang menjalani pemulihan akibat cedera lutut yang diderita sejak November lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More