Gerard Pique: Liga Spanyol Musim Ini Menyulitkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona tak mampu meraih kemenangan saat melawan Cadiz di Stadion Nou Camp, Senin (22/2/2021) dalam lanjutan Liga Spanyol. Sempat unggul terlebih dahulu lewat penalti Lionel Messi, Barca harus puas dengan skor imbang 1-1 setelah Alex Fernandez cetak gol lewat penalti.

Hasil ini tentu mengecewakan seteah sebelumnya anak asuh Ronald Koeman itu menyerah dengan skor 1-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut Gerard Pique, kompetisi Liga Spanyol musim ini memang menyulitkan bagi Barca.

Barcelona vs Cadiz - Twitter @LaLigaID

“Hasil ini sulit diterima karena harusnya kami bisa mengambil kesempatan setelah kekalahan Atletico Madrid. Kami harus bisa memanfaatkan kesempatan,” kata Pique seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Pertandingan melawan Cadiz menyulitkan. Mereka membuat masalah bagi kami. Mereka bermain sangat dalam,” tambah Pique.

“Kami menciptakan peluang cukup banyak dan memiliki dua yang sia-sia begitu saja. Penalti yang didapat Cadiz di menit terakhir sulit untuk diterima,”

Pique pun membicarakan soal mental rekan-rekannya pasca dikalahkan 1-4 oleh PSG. Diakui Pique, mental pemain Barcelona belum terangkat usai kekalahan tersebut.

“Tetapi mengingat, kami sebelumnya kalah 1-4 dari Paris Saint Germain. Kunci utama untuk bisa meraih tiga poin adalah mental. Tapi meski begitu kami masih berada di jalur perburuan gelar,” ungkap suami dari Shakira tersebut.

“Liga Spanyol musim ini masih sangat jauh dan masih banyak hal yang harus dilalui. Ini tentu bukan hal yang tidak dapat diatasi. Semua itu tergantung pada kami menghadapi pertandingan berikutnya,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More