Gerard Pique Penyebab Barcelona Raih Hasil Buruk

Football5star.com, Indonesia – Jika tidak ada penalti yang diberikan wasit kepada Osasuna pada menit ke-81, Barcelona akan meraih kemenangan atas lawannya tersebut. Penalti Barcelona diberikan wasit setelah Gerard Pique melakukan handball.

Menurut salah satu pengamat sepak bola Spanyol Andujar Oliver penalti yang diberikan wasit sudah benar. Pique memang terbukti melakukan handball kata Oliver.

“Pique mengangkat tangannya terlalu tinggi di kotak penalti. Itu sesuatu yang tidak perlu ia lakukan.” kata Oliver.

marca.com

Dianggap menjadi penyebab gagalnya meraih tiga poin, Pique mengatakan bahwa dirinya merasa tidak melakukan handball secara sengaja di kotak penalti.

“Saya memang menyentuh bola dengan tangan. Saat itu kondisinya memang sulit. Aku tidak mendapat ruang lebih untuk menghindarkan tangan dari arah datangnya bola,” kata Pique.

Meski begitu Pique menganggap bahwa seharusnya wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada Osasuna. “Itu seharusnya bukan hadiah penalti,” ucap Pique.

Suami dari penyanyi Shakira ini pun memberikan komentar mengenai hasil imbang Blaugrana. Menurutnya hasil tersebut tidak akan mempengaruhi kondisi timnya di satu musim ke depan.

“Kami tidak khawatir dengan hasil ini. Ini memang bukan awal yang baik tapi musim masih panjang.”

“Memang saat ini kami memiliki poin bagus, dan harus diakui bahwa ada beberapa hal yang di evaluasi ke depannya.” tutup Pique.

Comments
Loading...