Pique Sesalkan Pelemparan Oleh Fans Espanyol

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique menyayangkan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum pendukung Espanyol terhadap kiper Blagurana, Jasper Cillessen. Penjaga gawang asal Belanda tersebut mendapat lemparan benda asing dari arah tribun saat hendak mengambil bola.

Pique berharap, kejadian serupa tidak terulang saat leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) pekan depan. Para pertemuan pertama yang berlangsung dini hari tadi, Barca dipaksa takluk dengan skor tipis 0-1 yang merupakan kekalahan perdana mereka musim ini.

Cillessen
marca.com

“Aku harus akui jika atmosfer pertandingan hari ini sangatlah sulit. Tapi, tidak banyak yang bisa aku perbuat. Semoga hal ini tidak terulang lagi di Camp Nou. Seharusnya ada tindakan dari pihak penyelenggara terkait kejadian ini,” ujar Pique.

Suami dari penyanyi Shakira tersebut menambahkan memang timnya bermain tidak cukup bagus hari ini. Beberapa peluang gagal mereka maksimalkan dengan baik termasuk eksekusi penalti oleh Lionel Messi.

“Hasil ini sama sekali tidak mempengaruhi semangat kami. Memang, penalti tadi sempat membuat arah permainan kami berubah. Tapi, semuanya akan berbalik pekan depan, mereka tidak akan mendapat banyak kesempatan di Camp Nou,” lanjutnya.

Gol tunggal Oscar Melendo dua menit sebelum waktu normal berakhir membuat tim asuhan Ernesto Valverde perlu bekerja lebih keras. Artinya, Barca harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melenggang ke semifinal.

Comments
Loading...