Gerard Pique Tak Sabar Ingin Hadapi Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku sangat senang karena akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions. Pique merasa senang karena ia akan menghadapi mantan rekan setimnya, Neymar.

Partai Barcelona vs PSG memang menjadi laga sorotan pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Selain menjadi ajang reuni Neymar, pertandingan ini juga disorot karena mempertemukan dua tim unggulan.

“Pertandingan melawan PSG akan berjalan sangat sulit buat kami. Tapi, akan berjalan sangat menarik karena saya sangat mengenal Neymar,” ujar Gerard Pique dikutip dari laman Marca.

Gerard Pique - Barcelona - Liga Champions - Neymar - ESPN
ESPN

Meski sudah merasa tak sabar, Neymar dan Pique belum bisa dipastikan akan bisa bermain di laga nanti. Pasalnya, keduanya masih mengalami cedera dan diprediksi baru bisa kembali tampil pada Februari mendatang.

Hal itu tidak menyurutkan semangat Pique. Pemain berumur 33 tahun itu mengatakan masih banyak hal yang bisa terjadi dalam waktu dua bulan.

“Pertandingan nanti baru akan digelar dalam waktu dua bulan dan ada banyak hal yang bisa terjadi. Tapi, satu hal yang penting adalah laga nanti akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik buat para suporter,” sambung Pique.

Partai leg pertama antara Barcelona vs PSG akan digelar di Camp Nou pada 17 Februari mendatang. Tiga pekan setelahnya, kedua tim akan kembali berhadapan pada partai leg kedua di Parc des Princes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More