Gerard Pique Tidak Takut jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sudah berikrar setia memperkuat Barcelona sampai penghujung kariernya. Tapi jika nantinya ia meninggalkan Barca hal tersebut sepertinya tidak terlalu ditakutkan sang bek, Gerard Pique.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona memang baru berakhir 2021 mendatang. Tapi dengan vitalnya peran sang kapten memperbesar kemungkinan manajemen akan terus mengikatnya dalam durasi kontrak baru.

Walau begitu, Gerard Pique sepertinya memikirkan kemungkinan yang lain. Ia mengatakan bukan tidak mungkin pemain berjuluk La Pulga akan pergi kapan saja, apalagi sebelumnya sang pemain pernah berujar ingin mengakhiri karier di klub masa kecilnya, Newells Old Boys.

Rio Ferdinand - Lionel Messi -Barcelona - Liga Champions - Squawka
uefa.com

“Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola, termasuk kepergian Leo suatu saat ini. Ketika dia pergi kami pasti akan merasakan kehilangan yang besar. Tapi itu semua tergantung bagaimana klub beradapasti dengan perubahan luar biasa itu,” kata Pique seperti dilansir AS, Jumat (24/5/2019).

“Keputusan itu tentu sangat berat, bukan hanya untuk klub tapi juga untuk dia. Kita lihat saja berapa lama ia akan menyesali kepergian tersebut,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Messi saat ini sudah berusia 31 tahun. Tapi performanya di lapangan masih sangat impresif di usia kepala tiga. Musim ini saja dia sukses mengoleksi 50 gol serta 22 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi yang diikuti bersama Barcelona.

Comments
Loading...