Gerardo Martino Bantah Rumor Akan Tangani Meksiko

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gerardo Martino, pelatih Atlanta United, membantah telah ada kesepakatan untuk menangani timnas Meksiko. Menurut dia, kabar yang menyebutkan dirinya akan menangani El Tri begitu Major League Soccer (MLS) musim ini berakhir adalah keliru. Dia mengaku tak ada kontak sama sekali dengan para petinggi Asosiasi Sepak Bola Meksiko (FMF).

Gerardo Martino menegaskan, dirinya hanya fokus menangani Atlanta pada saat ini. Apalagi, mereka akan menjalani play-off untuk menentukan juara MLS musim ini. Saat ini, klub berjuluk The Five Stripes tersebut masih memimpin klasemen Wilayah Timur dengan koleksi 66 poin. Mereka terpaut satu poin dari New York Red Bull yang berada di posisi kedua.

Gerardo Martino saat mendampingi Atlanta United di pinggir lapangan.
mlsmultiplex.com

“Tak ada yang bisa dikatakan. Saya tak harus mengklarifikasi hal yang tak pernah saya ucapkan. Prinsipnya tetap sama. Bila ada berita, kami memastikan bakal menyampaikannya kepada kalian. Hingga saat ini, tak ada yang berubah dari kali terakhir kita bicara,” terang Gerardo Martino seperti dikutip Football5Star.com dari The Atlanta Jounal-Constitution.

Mantan pelatih Barcelona dan timnas Argentina itu juga menegaskan, dirinya belum berbicara dengan siapa pun terkait masa depannya. Tak terkecuali dengan petinggi Atlanta.

“Seperti telah saya katakan, jika ada berita yang harus diklarifikasi, saya akan menyampaikannya kepada kalian. Saya tak berbicara dengan Darren (Eales, presiden klub) pada pekan ini. Saya tak punya kesempatan melakukan itu. Kami hanya fokus pada laga melawan Chicago. Hal terpenting adalah menjalanu dua laga terakhir dan apa pun yang tersisa musim ini,” jelas Gerardo Martino lagi.

Nama Gerardo Martino mencuat sebagai kandidat kuat pelatih timnas Meksiko setelah pengunduran diri Juan Carlos Osorio selepas Piala Dunia 2018. Osorio lantas menerima pinangan timnas Paraguay.

Comments
Loading...