Geregetannya Ketum PSSI Lihat Serdy dan Yudha Febrian Asyik Dugem

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, ikutan geregetan melihat tingkah Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian yang asyik dugem. Dia mengakui kalau keputusan Shin Tae-yong mendepak kedua pemain itu dari Timnas U-19 Indonesia sangat tepat.

Belakangan, memang beredar video di media sosial yang diduga itu adalah Serdy dan Yudha Febrian di sebuah kelab malam. Video tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan banyak suporter Timnas INdonesia.

Kondisi itu akhirnya bikin ketum PSSI ikut mengerinyitkan dahinya. Dia bahkan mengaku kalau keputusan Shin Tae-yong mendepak keduanya beberapa waktu lalu akibat indisipliner sudah sangat benar dilakukan.

Geregetannya Ketum PSSI Lihat Serdy dan Yudha Febrian Asyik Dugem Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah!

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” ujar Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Iriawan pun meminta semua timnas U-19 untuk tidak macam-macam dan mengikuti semua instruksi pelatih. Andai ada pemain yang saat ini mengikuti pelatnas lalu coba-coba ikutan dugem seperti Yudha Febrian dan Serdy, ancaman pencoretan di depan mata.

“Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” imbuh Iriawan.

Ketum PSSI juga mengatakan PSSI sudah meminta rekaman CCTV kepada pihak Hotel Fairmont. Hasilnya terlihat jika kedua pemain itu kembali ke hotel pada Senin (23/11) pukul 02.30 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More