Gerombolan Maling Satroni Rumah Penyerang PSG

Football5star.com, Indonesia – Nasib malang menghampiri penyerang Paris Saint-Germain, Eric Choupo-Moting.setelah rumahnya disatroni segerombolan pencuri. Kejadian ini terjadi pada Selasa (25/12) waktu setempat menurut keterangan dari salah seorang anggota kepolisian Paris.

Kejadian ini bukanlah yang pertama untuk Choupo-Moting. Sebelumnya, rumahnya juga sempat disatroni kawanan pencuri pada bulan November lalu. Kala itu, ia harus kehilangan perhiasan dan sebuah tas senilai 500.000 Euro. Kala itu ia sedang memperkuat PSG di partai Liga Champions menghadapi Liverpool di Anfield.

Eric Choupo-Moting - Paris Saint-Germain - @HEMLE6
@HEMLE6

Di kejadian pada Selasa pagi waktu setempat, para pencuri hanya berhasil memasuki rumahnya. Namun, mereka memutuskan untuk pergi setelah alarm keamanan menyala. Pasalnya, tak ada barang-barang berharga milik penyerang timnas Kamerun itu yang hilang di kesempatan ini.

Choupo-Moting bukanlah satu-satunya pemain PSG yang rumahnya disatroni oleh kawanan pencuri bulan ini. Pada Sabtu (22/12), kapten Les Parisens, Thiago Silva. menjadi korban pencurian. Pria 32 tahun itu harus kehilangan beberapa perhiasan dan beberapa jam tangan mewah. Total kerugian yang ia alami ditaksir mencapai angka 600.000 Euro. Kejadian itu terjadi ketika Thiago Silva sedang bermain melawan Nantes di ajang Ligue 1.

Berdasarkan laporan yang dihimpun oleh L’Equipe, para pencuri masuk ke dalam rumah Thiago Silva dari atap rumah. Padahal, pria asal Brasil itu tinggal di sebuah komplek yang berisi beberapa public figure Prancis dan memiliki pengamanan yang sangat tinggi

Comments
Loading...